SUSU KAMBING DAN KASIATNYA UNTUK KESEHATAN

Susu kambing juga bisa membantu mengembalikan kesehatan seorang ibu yang baru melahirkan, menyembuhkan pendarahan sesudah melahirkan, memulihkan zat besi setelah haid, menyembuhkan penyakit kurang darah, menghambat kerapuhan tulang (osteoporosis), mengatasi penyakit TBC dan asma, bahkan susu kambing juga bisa mengontrol kadar kolesterol dalam darah, menyembuhkan asam urat tinggi serta kelainan ginjal yang disebut Nepbratic Syndrom.
Bagi anda yang mempunyai tekanan darah rendah, ada baiknya anda mengkonsumsi daging kambing. Ya, daging kambing dapat menaikkan tekanan darah. Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang Manfaat Daging Kambing Untuk Kesehatan.

Daging kambing Dan Obat Titan Gel juga mengandung banyak sekali vitamin dan zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Dalam daging kambing terdapat zat besi, kolin, selenium dan vitamin B. Vitamin B sendiri berguna bagi kesehatan, yaitu membantu pembakaran lemak. Selain vitamin B, selenium dan kolin yang terdapat dalam daging kambing bermanfaat untuk menangkal penyakit kanker. Dalam setiap 100 gr daging kambing mengandung 154 kalori, 3,6 mg lemak jenuh, dan 9,2 mg lemak. Hmmmm, ternyata selain enak daging kambing kaya manfaat juga ya. Tetapi bagi anda yang memiliki masalah dengan tekanan darah tinggi, jangan sering-sering makan daging kambing karena bisa menyebabkan hipertensi.

Komentar